Popular Post

Posted by : Unknown 9 Mar 2014



Pantai Kuta

Saat menyebut kata “Pantai Kuta”, pastinya yang terpikir adalah Kuta yang terletak di Bali, padahal, Lombok juga punya loh Pantai Kuta !

Pantai Kuta Lombok, terletak di kawasan pesisir selatan Lombok bagian tengah, letaknya tidak terlalu jauh dari Bandara Internasional Lombok dan cukup mudah dijangkau dengan kendaraan bermotor.

landscape Kuta

Landscape berbukit dengan garis pantai berpasir putih dan laut bewarna torquise menjadikan wilayah Pantai Kuta ini, sempurna memanjakan mata dan mengisi liburan anda. Beningnya laut biru Pantai Kuta cocok dijadikan sebagai tempat berenang ataupun olahraga air lainnya. Jika sudah puas berenang, berjemur dibawah sinar matahari pun bisa menjadi pilihan selanjutnya buat anda.

Butir Pasir Merica


Selain landscapenya yang menawan, keunikan lainnya yang hanya ada di Pantai Kuta adalah, butiran pasirnya yang berukuran sebesar merica, menjadikan pasir pantai ini terlihat unik !

Untuk masalah fasilitas umum dan akomodasi disini, tak usah terlalu khawatir, walaupun wilayah Pantai Kuta masih terbilang cukup sepi, tetapi fasilitas yang disediakan cukup memadai, sebut saja mulai dari Hotel, homestay, restaurant, bar, hingga mesin ATM berbagai bank tersedia ditempat ini.

Lokasi yang sepi tetapi memiliki fasilitas memadai, cocok untuk segera disinggahi, buat anda yang berencana kesana cek penawaran kami disini


Ayo segera kemasi ransel anda dan mari berpetualang !

Jiwa Pengelana
Find Something New With Us

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © JIWA PENGELANA - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -