Popular Post

Posted by : Unknown 9 Mar 2014

Pantai Tanjung Aan

Berwisata ke pantai memang jadi pilihan favorit sebagian pelancong, apalagi kalau pantainya bersih dan sepi, siapa coba yang tidak mau kesana ?

Lombok punya banyak spot pantai seperti itu, salah satunya Pantai Tanjung Aan, yang terletak di Lombok Tengah, masih satu kawasan dengan Pantai Kuta. Letaknya sedikit tersembunyi dan susah diakses, karena akses kendaraan  umum belum tersedia untuk menuju kesana, tetapi hal itu justru menjadi point plus buat tempat ini, karena pantai ini akhirnya menjadi sepi dan bersih.

Pantai Tanjung Aan

Terletak di tanjungan membuat ombaknya tenang sekali, cocok buat berenang tanpa takut tergulung ombak. Selain itu, garis pantai berpasir putihnya cukup luas, cocok sekali digunakan sebagai tempat berjemur atau bermain bola juga bisa loh !

Selain menawarkan garis pantai berpasir putih dan laut berwarna biru toska yang jernih, landscape pantai ini ini juga unik sekali buat diabadikan, jejeran perbukitan dan tebing yang mengelilinginya membuat pemandangan semakin sempurna, cocok sekali sbagai objek foto bagi yang menggilai fotografi.

Landscape Tanjung Aan

Satu hal bagi anda, jika ke Pantai Tanjung Aan ini, jangan lupa membawa sun block, karena sengatan matahari di tempat ini sangat terik, selain itu siapkan bekal makanan dan minuman  yang cukup karena tidak ada fasilitas warung atau kios didekat Pantai Tanjung Aan ini.


Jadi, tunggu apalagi, ayo packing ransel anda, dan segera berangkat ! cek disini untuk penawaran terbaik anda

Jiwa Pengelana
Find Something New With Us

{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. Sayang sekali belum dapat diakses dengan kendaraan umum ya...

    BalasHapus

- Copyright © JIWA PENGELANA - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -